Breaking News:

Berita Belitung Timur

Kepala Desa Padang Merasa Terbantu dengan Bantuan Kurban Sapi PT SWP  

Kepala Desa (Kades) Padang Manggar Belitung Timur (Beltim), Izhar mengucapkan terima kasih kepada PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) yang telah memberi

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Penyerahan 11 sapi bantuan PT SWP ke 11 desa disaksikan Bupati Burhanudin dan Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, Senin (19/7/2021) di Kantor PT SWP, Kelapa Kampit. (Posbelitung.co/BryanBimantoro) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Kepala Desa (Kades) Padang Manggar Belitung Timur (Beltim), Izhar mengucapkan terima kasih kepada PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) yang telah memberikan kurban satu ekor sapi ke desanya.

Ditemui Posbelitung.co usai penyerahan sapi oleh Presiden Direktur PT SWB, Abdul Hadi bin Manas, Senin (19/7/2021), Izhar memastikan, bantuan ini akan didistribusikan kepada Surau Annur di Dusun Padang I.

"Alhamdulillaah dapat satu sapi lagi dari PT SWP tahun ini. Semoga bisa bermanfaat bagi warga kami," kata Izhar.

Presiden Direktur PT SWP, Abdul Hadi bin Manas mengatakan pihaknya memberikan 11 ekor sapi kepada 11 desa di mana perusahaan itu berdiri. Dia mengatakan ini merupakan komitmennya dalam berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Di Hari Raya Iduladha 1442 H ini kami kembali menyalurkan 11 hewan kurban. Tahun kemarin agak kecil, tahun ini kami pilihkan yang besar-besar. Kita ingin PT SWP makmur, masyarakat sekitarnya juga makmur," kata Abdul di hadapan hadirin.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Burhanudin mengucapkan terima kasih pada PT SWP atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Ia juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh beberapa perusahaan perkebunan lain yang memberikan beberapa hewan kurban di desa-desa tempat mereka beroperasi dan berinvestasi dalam rangka berkontribusi kepada desa tersebut.

"Ini merupakan bentuk sinergisitas yang baik. Terima kasih pada PT SWP. Perusahaan lain juga terima kasih atas kontribusinya ke masyarakat dalam Hari Raya Iduladha ini. Harapannya adalah sinergitas dan koordinasi dapat terjalin dengan lebih baik antara desa dengan perusahaan dan sebaliknya agar timbul rasa kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi. Harapannya juga agar ini terus berlanjut dan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik," pesan Burhanudin. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved