Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Anggota Satpol PP Belitung Timur Meninggal saat Isoman Covid-19

Seorang warga Desa Lalang berinisial L berusia 41 tahun meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri covid-19.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
IST/dok BPBD Belitung
Bayi ALF yang meninggal dengna status positif Covid-19 dimakamkan oleh petugas di tempat pemakaman umum, Kamis (15/7/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Seorang warga Desa Lalang berinisial L berusia 41 tahun meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri covid-19. Diketahui mendiang merupakan anggota Satpol PP Belitung Timur bagian staf Perencanaan dan Keuangan.

Kasat Pol PP Belitung Timur Zikril mengonfirmasi hal tersebut. Dia menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu staf terbaiknya. Dia mengatakan bahwa almarhumah merupakan sosok pekerja keras dan selalu tuntas dalam melaksanakan tugas.

Zikril juga mengenang bahwa mendiang selalu bekerja berorientasi pada capaian bahkan sering mengabaikan waktu istirahat hingga di luar jam kerja.

"Almarhumah sangat berdedikasi tinggi dalam bekerja. Selalu semangat, sehari-hari di lingkungan kerja juga banyak disayangi oleh rekan kerja," kata Zikril kepada posbelitung.co, Selasa (20/7/2021).

Zikril mengaku sangat kehilangan pegawainya yang sangat baik itu. Dia meminta kepada rekan kerja hingga masyarakat jika L memiliki salah mohon dimaafkan.

"Mari kita berdoa bersama semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran," kata Zikril.

Mendiang L merupakan pasien meninggal dunia ke-28 karena covid-19 di Belitung Timur. Sedangkan hari ini di Belitung Timur ada tiga orang meninggal dunia karena terpapar virus corona. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved