Breaking News:

Berita Belitung Timur

Puskesmas Kelapa Kampit Berkurban Satu Sapi dan Tiga Kambing, 230 Paket ke Lansia dan ODGJ

Puskesmas Kelapa Kampit mengurbankan empat hewan yang terdiri dari satu sapi dan tiga kambing pada Hari Raya Iduladha 1442 H, Selasa (20/7/2021).

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
Ist.Ardo
Kepala Puskesmas Kelapa Kampit drg Meysty Putiri Ranna saat menyerahkan daging kurban pada salah satu penerima, Selasa (20/7/2021) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Puskesmas Kelapa Kampit mengurbankan empat hewan yang terdiri dari satu sapi dan tiga kambing pada Hari Raya Iduladha 1442 H, Selasa (20/7/2021).

Kepada posbelitung.co, Kepala Puskesmas Kelapa Kampit drg Meysty Putiri Ranna mengatakan bahwa ini merupakan kurban perdana bagi kantornya. Dia mengucapkan terima kasih kepada sumbangsih rekan-rekannya hingga dapat terlaksananya kegiatan pemotongan hewan kurban pada Iduladha tahun ini.

"Alhamdulillaah berkat kekompakan dan kebersamaan bersama seluruh pegawai Puskesmas Kelapa Kampit. Dari empat hewan kurban itu kami bungkus dan mendapat total 230 paket yang akan didistribusikan ke masyarakat," kata Meysty.

Ardo Harvianza selaku kordinator acara mengatakan bahwa 230 paket ini dibagikan kepada masyarakat cakupan Puskesmas Kelapa Kampit dengan sasaran pasien kelolaan program ODGJ, lansia, ibu hamil/nifas dengan kategori kurang mampu.

"Dalam pengemasan juga kami memakai daun simpor sehingga mengurangi penggunaan plastik sesuai dengan Surat Edaran pak Bupati. Semoga daging kurban dari puskesmas bisa bermanfaat bagi penerima," harap Ardo. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved