Breaking News:

Berita Belitung Timur

50 Orang Dapat Paket Bansos dan Duit Rp 100 Ribu dari Satlantas Polres Beltim

Satlantas Polres Beltim mewujudkan empatinya dengan membantu masyarakat kurang mampu di beberapa desa di Manggar.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
Ist.SatlantasPolresBeltim
Kasat Lantas Polres Beltim AKP Sugraito saat memberikan bantuan kepada seorang warga, Kamis (21/7/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Simpati dan empati sangat diperlukan di masa pandemi seperti sekarang. Satlantas Polres Beltim mewujudkan empatinya dengan membantu masyarakat kurang mampu di beberapa desa di Manggar.

Kasat Lantas Polres Beltim AKP Sugraito mengatakan pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk menumbuhkan rasa kepedulian atas kondisi saat ini. Dikatakannya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

"Selama lebih kurang sepekan berjalan, mereka sudah membantu lebih dari 50 orang. Bantuan berupa uang Rp 100 ribu dan paket bantuan sembako seperti beras, minyak, telur, gula, dan lainnya," kata Sugraito, Jumat (22/7/2021).

Selain memberi bantuan, mereka juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat. Menurutnya penerapan protokol kesehatan masih menjadi kunci penekan penyebaran virus corona.

"Beltim mengalami peningkatan kasus corona sehingga kami juga memberikan bantuan masker dan handsanitizer supaya masyarakat selalu ingat menjaga kesehatan diri dan keluarga," katanya.

Dia berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa terbantu. Selain itu ia harap semoga pemberian bansos ini menggugah warga lain juga agar bisa membantu warga yang sedang kesusahan.

"Insya Allah bantuan ini akan terus kami salurkan supaya makin banyak lagi yang bisa terbantu," tutupnya. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved