Breaking News:

News Video

Video - PDIP Belitung Timur Salurkan 100 Paket Lauk untuk Warga yang Isolasi Mandiri

DPC PDI Perjuangan Belitung Timur menyalurkan 100 paket bantuan berupa lauk cepat saji untuk para warga yang menjalani isolasi mandiri di Manggar.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Ketua DPC PDIP Belitung Timur Fezzi Uktolseja didampingi Sekretaris PAC Manggar Nata Sumitra menyerahkan simbolis bantuan kepada Kades Baru Mislan Kadir untuk disalurkan ke warga yang isoman, Sabtu (24/7/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Belitung Timur menyalurkan 100 paket bantuan berupa lauk cepat saji untuk para warga yang menjalani isolasi mandiri di Manggar, Sabtu (24/7/2021).

Ketua DPC PDIP Belitung Timur Fezzi Uktolseja didampingi Sekretaris PAC Manggar Nata Sumitra mengatakan covid-19 ini tidak bisa diselesaikan satu orang atau instansi saja, namun harus gotong royong. 

Dia mengajak warga yang mampu dan tidak terkena dampak pandemi corona bisa membantu mereka yang kurang mampu.

"Pandemi ini masalah kita sama-sama. Menyelesaikannya juga harus bersama. Ingat, covid-19 itu bukan aib. Jadi jangan malah dijauhi orangnyaz tapi penyakitnya," kata Fezzi di sela penyerahan bantuan di Kantor Desa Baru Manggar.(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved