Breaking News:

Berita Belitung

AKBP Jojo Sutarjo Pindah ke Polda Babel, Penyidik Bareskrim Polri Jabat Kapolres Belitung Timur

Pergantian jabatan perwira pertama di Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung kembali bergulir.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo didampingi Waka Polres Kompol Agus Handoko dan Kabag Ops AKP Robby Ansyari, Senin (26/7/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pergantian jabatan perwira pertama di Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung kembali bergulir. Kali ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menggulirkan mutasi itu dalam Surat Telegram nomor ST/1508/VII/KEP./2020 tertanggal 26 Juli 2021.

Dalam telegram tersebut, Kapolres Belitung Timur juga terkena mutasi. AKBP Jojo Sutarjo yang sebelumnya menjabat kapolres akan menjabat jabatan baru sebagai Kabagdalpres ROSDM Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sedangkan Kapolres Belitung Timur akan dijabat oleh penyidik Bareskrim Polri AKBP Taufik Noor Isya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit I Dittipidter Bareskrim Polri.

Kapolres AKBP Jojo mengatakan mutasi ini biasa dalam tubuh Polri. Berguna untuk penyegaran organisasi supaya makin semangat dalam bekerja.

"Nanti sertijabnya akan dilaksanakan di Polda beberapa waktu ke depan dan tetap menggunakan protokol kesehatan ketat," kata AKBP Jojo yang menjabat Kapolres Belitung Timur selama satu tahun 10 bulan ini.

Selain Kapolres Beltim, ada Kapolres Belitung, Pangkalpinang, dan Karo Ops Polda Babel yang juga akan berganti. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved