Breaking News:

Berita Belitung

Menparekraf Akan Buka Vaksin Centre di Destinasi Wisata Belitung Percepat Herd Immunity

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie kembali mengikuti zoom meeting dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Khamelia
(screenshot Isyak Meirobie)
Zoom meeting Menparekraf Sandiaga Uno bersama Wabup Belitung Isyak Meirobie dan pengurus gedung pusat pemulihan dan karantina Komunitas Sosial Belitung, Senin (26/7/2021) 

POSBELITUNG.CO -- Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie kembali mengikuti zoom meeting dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di gedung pusat pemulihan dan karantina Komunitas Sosial Belitung pada Senin (26/7/2021).

Dalam kesempatan itu, kata Isyak, Menparekraf menugaskan seorang Vice dari kementeriannya untuk membantu persiapan vaksin centre di Belitung.

Vaksin centre tersebut rencananya akan dibuka di sebuah destinasi wisata di Negero Laskar Pelangi yang bertujuan percepatan herd immunity.

"Ini kabar baik untuk Belitung, nanti kami pilih tempat terbuka yang aman dan nyaman. Setelah ini saya akan komunikasi dengan Vice yang ditunjuk Pak Menteri dan melaporkan kepada Pak Bupati, baru eksekusi," ujarnya kepada posbelitung.co.

Selain itu, Isyak juga memperkenalkan gedung pusat pemulihan dan karantina milik Komunitas Sosial Belitung kepada Menparekraf.

Menurutnya gedung tersebut merupakan kolaborasi antara pelaku pariwisata, ekonomi kreatif dan para donatur yang tergabung dalam Komunitas Sosial Belitung.

"Karena gedung ini milik keluarga Pak Anthony pelaku ekraf pemilik Dapor Belitong, kok mau diubah. Jadi kami kenalkan ke Pak Menteri dan beliau senang lah," katanya. (posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved