Breaking News:

BREAKINGNEWS: Khaidir Nekat Habisi Nyawa Tahang Lantaran Korban Selingkuh Dengan Istri Pelaku

Ia menjelaskan dugaan awal pelaku nekat melakukan pembunuhan dikarenakan sakit hati karena korban selingkuh dengan istri pelaku.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Ibnu Taufik Juwariyanto
istimewa
Anggota Satreskrim Polres Belitung mengevakuasi jenazah diduga korban pembunuhan, Selasa (27/7/2021). (IST/dok Satreskrim Polres Belitung) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Setelah sempat melarikan diri, Khaidir (34), pelaku pembunuhan terhadap Tahang akhirnya memilih menyerahkan diri, Selasa (27/7/2021) malam.

Setelah berlindung di rumah salah satu warga, Khaidir menghubungi tim Satam Squad Resmob Satreskrim Polres Belitung dan mengaku sebagai pelaku pembunuhan terhadap Tahang yang mayatnya tergelat bersimbah darah di pinggir jalan.

Khaidir, pelaku pembunuhan tersebut merupkan warga Desa Tanjung Binga yang merupakan perantauan asal Riau.

"Pelaku sudah kami amankan dan sudah dibawa ke Mapolres Belitung," ujar Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto kepada posbelitung.co.

Ia menjelaskan dugaan awal pelaku nekat melakukan pembunuhan dikarenakan sakit hati karena korban selingkuh dengan istri pelaku.

Baca juga: Oknum Polisi Digrebek Istri, Suami Cuma Pakai Celana dan Selingkuhan Pakai Daster Bersiap Hendak Ini

Namun untuk keterangan lebih lanjut, masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap pelaku.

Kepada polisi, Khaidir mengaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran sakit hati.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto.

Menurut Iptu Edi Purwanto, permbunuhan ini dilandasi api cemburu, dimana pelaku kesal dengan korban lantaran diketahui, korban selingkuh dengan istri pelaku.

“Ia menuturkan sebelumnya pelaku melihat korban bersama istri dan anaknya saat pulang dari bagan. Kemudian, tanpa pikir panjang pelaku langsung mengambil sebilah parang di motornya dan mengejar korban,” kata Iptu Edi.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved