Breaking News:

Berita Belitung Timur

Polantas Polres Belitung Timur Beri Bantuan Kebutuhan untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4  

Polisi Lalu-lintas (Polantas) Polres Belitung Timur (Beltim) memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
istimewa
Ipda Denni memberikan bantuan kepada seorang warga Desa Padang, Rabu (28/7/2021). (Ist/Satlantas Polres Beltim) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Polisi Lalu-lintas (Polantas) Polres Belitung Timur (Beltim) memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini diberikan oleh KBO Satlantas Polres Beltim Ipda Denni Pratama kepada 10 orang yang membutuhkan di Desa Padang Manggar, Rabu (28/7/2021).

Ipda Denni mengatakan bantuan ini berupa beras, minyak sayur, margarin blue band serbaguna, gula pasir, telur ayam, susu kental manis, dan alat kesehatan seperti masker dan handsanitizer.

"Sejak PPKM mikro tanggal 10 Juli 2021 ataupun PPKM level 4 Senin kemarin diterapkan, kami rutin melaksanakan bakti sosial supaya makin banyak yang terbantu di masa seperti ini," kata Ipda Denni, Rabu (28/7/2021).

Sampai saat ini sudah hampir 100 orang yang dibantu oleh Satlantas Polres Belitung Timur. Ipda Denni mengatakan dengan gerakan bantuan ini semoga bisa mendorong orang-orang mampu lainnya untuk bergerak bersama membantu masyarakat yang terdampak.

"Di masa saat ini banyak yang kesusahan tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena itu kami hadir untuk turut berkontribusi meringankan beban mereka," kata Ipda Denni.

Ia menambahkan sembari memberikan bantuan, dia bersama personel polantas lainnya menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Karena belakangan makin banyak yang terpapar covid-19.

"Kita tetap edukasi ke masyarakat supaya tetap jaga Prokes. Dalam paket bantuan juga ada masker dan handsanitizer supaya mereka dengan pendapatan berkurang tidak lagi memikirkan harus beli masker dan lainnya," katanya. (Posbelitung.co/BryanBimantoro) 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved