Breaking News:

Advertorial

PPKM Darurat, Servis Rutin Honda Bekerja Sama dengan Instansi Pemerintahan

Honda TDM tetap memberikan apresiasi dan kepedulian kepada konsumen Honda, salah satunya dengan melakukan servis ekonomis di Dinas

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Khamelia
IST
Penjualan Online dan Service Motor 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PPKM darurat, servis rutin Honda bekerjasama dengan Instansi Pemerintahan

Di tengah merosotnya  pasar otomotif akibat dampak pandemi Covid-19,

PT Tunas Dwipa Matra yang beralamat di jln Jend Sudirman no 20 perempatan lampu merah Pangkal Lalang Tanjungpandan melakukan inovasi  dengan melakukan penjualan online dan servis motor dengan pendaftaran online.

Walaupun demikian, Honda TDM tetap memberikan apresiasi dan kepedulian kepada konsumen Honda, salah satunya dengan melakukan servis ekonomis di Dinas Perhubungan Tgpandan dan di lingkungan Kantor Desa air Merbau. Kami merasa sangat berbahagia karena antusias pegawai dan masyarakat dengan adanya kegiatan dari Honda.Kegiatan servis ekonomis ini juga dibarengi dengan promo dan tesriding Motor Honda.

Meski bukan hal yang baru, namun penguatan penjualan motor lewat jalur online mulai dkuatkan Honda saat masa pandemi Covid -19.Hal ini juga dibarengi dengan kegiatan lainnya yang dilakukan secara virtual.

Selain itu, Honda juga menggunakan marketplace selain website sendiri untuk menjajakan produk. Hal ini sejalan dengan kebiasaan masyarakat yang mulai berubah dalam mencari kebutuhan saat ini.

Tidak hanya itu, Siti juga menerangkan jaringan dealer juga memanfaatkan layanan digital marketing untuk memasarkan produk.

“Berbagai aktivitas online yang dilakukan teman-teman marketing juga memberikan kontribusi penting bagi penjualan di beberapa bulan ini.” Tambah Siti. Hal ini bisa di lihat dari banyaknya iklan produk motor Honda yang beredar di Forum Jual Beli (FJB), baik promosi dan memberikan informasi seputaran motor Honda.

Selain itu juga, konsumen Honda bisa mendaftar via online (Aplikasi One Card) untuk melakukan servis motor (booking servis) dan melayani sevice kunjung  dan pit ekspress.begitu juga untuk Pembelian sepeda Motor,kami tetap melayani konsumen baik pembelian cash maupun kredit. Dimana pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah dengan berbagai cara, konsumen dapat mengunjungi Web. Kami di : www.hondabelitung.com

http://motor123.id/honda-belitung atau juga bisa melalui pesan Wa atau Telp 0819 9541 1494 (ulan).

Mau tau informasi-informasi lebih lanjut mengenai Honda? Yuk follow  instagram  @hondababel_tdmbelitung dan ikuti FB Hondababel Tdm Cab Belitung, banyak games dan hadiah menarik  untuk pengikut setia Honda. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved