Breaking News:

Berita Belitung

Pemkab Belitung Ajak Masyarakat Istigasah dan Doa Bersama, Ikhtiar Pandemi Covid-19 Cepat Berlalu

Pemerintah kabupaten Belitung, Bersama dengan forkopimda, instansi vertikal dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Belitung

Penulis: Suharli | Editor: nurhayati
Istimewa
Poster ajakan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti istigasah dan doa bersama pada masa pandemi Covid-19. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pemerintah kabupaten Belitung, Bersama dengan forkopimda, instansi vertikal dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Belitung, melakukan istigasah dan doa bersama di Masjid Nurul Huda Aik Ketekok, yang dilaksanakan pada Kamis (29/07/2021) malam.

 Istigasah dan doa bersama, ini merupakan ikhtiar dari pemerintah agar pandemi Covid-19 cepat berlalu,

Sekda Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya menyampaikan kegiatan ini juga dilakukan secara online guna menghindari terjadinya kerumunan.

"Jadi dengan kondisi saat ini, ini kan malam Jumat barokah, mudah-mudahan ya kita terhidar dari wabah ini, kita juga kan sudah hampir mendekati 1000 yang terpapar Covid-19, dengan kita lakukan Istighosah ini mudah-mudahan dijabahkan oleh Allah SWT. Yang dipimpin oleh Haji Ucu Simbromilsi," ungkap Hendra kepada Posbelitung.co, Kamis (29/7/2021).

Pelaksanaan istigasah dan doa bersama dilakukan melalui aplikasi zoom, serta ditayangkan langsung melalaui Kominfo Belitung TV, pada pukul 19.30 WIB. 

Hendra mengajak seluruh elemen masyarakat yang di Belitung dapat mengikuti istigasah dan doa bersama secara online tersebut. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved