Breaking News:

Virus Corona

Pemkab Belitung Masih Menunggu Instruksi dari Kementrian Berkenaan PPKM Level 4 Berakhir 2 Agustus

Menurutnya pemberlakukan PPKM Level 4 selama sepekan ini cukup berdampak luar biasa masyarakat jauh lebih tertib, mulai dari tracing

Penulis: Suharli | Editor: Khamelia
posbelitung/suharli
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya saat berada di ruang kerjanya. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya mengatakan Pemerintah daerah Kabupaten Belitung, senin (2/8/2021) pagi ini masih menunggu intruksi dari pusat berkenaan dengan berakhirnya pemberlakuan PPKM level 4 di Belitung pada (2/8).

"Kami masih menunggu informasi dari Kementrian, karena ini (PPKM Level 4) kan Inmendagri berakhir pada tanggal 2 Agustus, apakah ini diperpanjang atau tidak kami masih menunggu putusan dari Kementrian," ujar Hendra Caya kepada posbelitung.co.

Dia menyampaikan, saat ini stafnya sedang berupaya informasi berkenaan PPKM Level 4 itu.

Menurutnya pemberlakukan PPKM Level 4 selama sepekan ini cukup berdampak luar biasa masyarakat jauh lebih tertib, mulai dari tracing, tingkat kesadaran masyarakat sudah bagus.

"Hanya yang bandel ini pedagang kaki lima, tapi ya perlu ada pemakluman karena ini bicara soal ekonomi mereka, kalau untuk masyarakat lain sudah bagus," ucapnya. posbelitung.co/suharli

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved