Breaking News:

Berita Belitung

Tim Cobra Polres Belitung Amankan 45 Gram Sabu dari Tangan Lelaki 42 Tahun

Tim Cobra Sat Res Narkoba Polres Belitung mengamankan lelaki berinisial YJ atas kepemilikan narkoba jenis sabu pada Sabtu (31/7/2021) lalu.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Eltjandring
(IST/dok Sat Res Narkoba Polres Belitung)
Tim Cobra Sat Res Narkoba Polres Belitung amakan seorang lelaki atas kepemilikan narkoba jenis sabu, Sabtu (31/7/2021) lalu. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tim Cobra Sat Res Narkoba Polres Belitung mengamankan lelaki berinisial YJ atas kepemilikan narkoba jenis sabu pada Sabtu (31/7/2021) lalu.

Pria berusia 42 tahun itu kedapatan memiliki sabu dengan berat sekitar 45,35 gram.

Berdasarkan hasil tes kit, barang bukti yang dimiliki lelaki yang tinggal di Jalan Dahlan, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan itu semuanya positif narkoba.

"Kami sudah lakukan tes kit terhadap barang bukti hasilnya positif narkoba. Bahkan di hadapan penasehat hukum yang ditunjuk, kami lakukan tes lagi," ujar Kasat Res Narkoba Polres Belitung AKP Naek Hutahayan kepada posbelitung.co , Selasa (3/8/2021).

Ia menjelaskan setelah mendapat informasi dan melakukan pengembangan, tim cobra langsung membuntuti tersangka yang sedang berkendara pada Sabtu (31/7/2021).

Sekitar pukul 18.45 WIB, tim langsung menghentikan tersangka saat melintas di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan tepatnya sekitar Masjid Hanandjoeddin.

Hasil penggeledahan, polisi menemukan plastik klip kecil berisi kristal putih dalam kotak rokok tersimpan di box motor depan tersangka.

Kemudian di dalam jok motor juga ditemukan tiga plastik klip bening berisikan kristal putih diselipkan di buku agenda.

"Kami interogasi tersangka ternyata yang bersangkutan akan menerima paket malam itu juga, dibuktikan dari chating di handphonenya. Jadi anggota kami melakukan pengawalan pengambilan paket itu," ungkap Hutahayan.

Tim cobra mengawal tersangka mengambil paket yang telah diletakan seseorang di pinggir Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan sekitar pukul 23.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved