Breaking News:

News Video

Detik-detik Pengendara Motor NMAX Angkut Tempat Jemuran di Depan Rumah Warga

Dalam video tersebut, si pria yang menyetir terlihat mengenakan jaket hitam dan topi cokelat keabu-abuan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Jaryanto
tangkapan layar
Aksi pengendara sepeda motor Yamaha NMAX yang mencuri tempat jemuran milik warga di Jalan Bakti Luhur, Gang Keluarga, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. 

POSBELITUNG.CO - Video pendek rekaman CCTV yang menunjukkan dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX putih viral di media sosial (medsos).

Viralnya video itu lantaran mereka terlihat mengangkut jemuran milik warga di Jalan Bakti Luhur, Gang Keluarga, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Dalam video tersebut, si pria yang menyetir terlihat mengenakan jaket hitam dan topi cokelat keabu-abuan.

Sementara temannya yang membonceng mengenakan atasan hoodie dengan warna campuran hijau, putih dan hitam serta memakai topi merah mencolok.

Sepeda motor tampak melaju normal. Saat melintasi gang kecil, sang pengendara menghentikan sepeda motor lalu teman yang diboncengannya bergegas mengangkat tempat jemuran yang ditaruh di pinggir tepi pagar depan sebuah rumah mewah berpagar putih.

Tepat di depan rumah tersebut ada mobil berwarna putih. Usai membawa jemuran tersebut, mereka segera tancap gas sepeda motor dan melaju dengan kencang.

Kemudian tak lama, seorang perempuan yang diduga pemilik jemuran terlihat menjerit dan berteriak “maling!!!” Teriakan itu sontak membuat warga lainnya terkejut dan langsung mengejar pencuri jemuran tersebut.

Dua orang warga yang berperawakan seperti bapak-bapak tampak mengejar pengendara motor yang membawa lari jemuran berbahan aluminium tersebut. (TribunMedan.com/Posbelitung.co)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com berjudul “Viral Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Curi Jemuran di Depan Rumah Warga”

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved