Breaking News:

News Video

22 Veteran dan Janda Veteran Terima Bantuan Jelang HUT Republik Indonesia

penyerahan bantuan uang tunai kepada Veteran dan Janda Veteran, yang juga bagian dari rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia 17 Agustus.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Kamri
Pos Belitung/Suharli
Pemerintah Provinsi Kabupaten Bangka Belitung menyerahkan bantuan kepada Veteran dan Janda Veteran di Kabupaten Belitung Timur, tepatnya di Gedung Zahari MZ, Kamis (12/8/2021) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pemerintah Provinsi Kabupaten Bangka Belitung menyerahkan bantuan kepada Veteran dan Janda Veteran di Kabupaten Belitung Timur, tepatnya di Gedung Zahari MZ, Kamis (12/8/2021)

Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Abdul Fatah, didampingi oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Toni HA Batubara serta Bupati Belitung Timur Burhanudin.

Menyerahkan bantuan kepada 22 Veteran dan Janda Veteran.

Wagub Fatah mengatakan kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan uang tunai kepada Veteran dan Janda Veteran, yang juga bagian dari rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia 17 Agustus.

"Ini adalah rutinitas yang tidak tertulis, bahwa suatau Bangsa yang besar itu adalah Bangsa yang ingat akan jasa pahlawannya," ujarnya kepada awak media, Kamis (12/8/2021). (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved