Breaking News:

Berita Belitung

Isoter di SMK Negeri 2 Tanjungpandan Bisa Digunakan Jika Kasus Covid-19 Kembali Tinggi

tempat isoter tersebut tetap dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi untuk mengakomodir pasien terpapar covid-19 di Kabupaten Belitung.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Kamri
tangkapan layar
Lokasi SMK Negeri 2 Tanjungpandan. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung semula sudah mempersiapkan beberapa tempat isolasi terpadu (isoter) bagi warga terpapar Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Satu di antara tempat isolasi itu, berada di  SMK Negeri 2 Tanjungpandan. Namun sekarang ini, status Belitung sudah berubah menjadi level III. Bagaimana kelanjutan lokasi isoter tersebut?

Wakil Gubernur Bangka Belitung H Abdul Fatah mengatakan, tempat isoter tersebut tetap dipersiapkan oleh pemerintah provinsi untuk mengakomodir pasien terpapar covid-19 di Kabupaten Belitung.

"Tetapi apabila kondisi pasien sudah padat di tempat lain, dan diharuskan ada isoter, maka langsung bisa dipergunakan. Saat ini sudah level III, tempat isoter itu tetap kami siapkan," kata H Abdul Fatah kepada posbelitung.co, Kamis (12/8/2021).

Tempat isoter ini, kata dia, bisa menampung 282 orang yang terpapar Covid-19 di Belitung. Satu ruangan kelas bisa mengakomodir 8 orang. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved