Breaking News:

PT Rebinmas Jaya Vaksinasi 2.500 Karyawan, Ramli Sutanegara Breharap Ekonomi Bangkit Kembali

karyawannya yang melakukan vaksinasi sebanyak 2.500 masih kurang, mereka akan berupaya mendapatkan lagi vaksinasi.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati
Pos Belitung/Suharli
PT Rebinmas Jaya peduli Covid-19, vaksinasi 2500 karyawannya serta warga di sekitar wilayah kerja PT perkebunan kelapa sawit tersebut, Selasa, (24/8/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- PT Rebinmas Jaya peduli Covid-19, mengadakan vaksinasiCovid-19 untuk 2.500 karyawannya serta warga di sekitar wilayah kerja perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut, Selasa, (24/8/2021).

Direktur PT Rebinmas Jaya, Datuk Sri Ramli Sutanegara mengatakan, karyawannya yang melakukan vaksinasi sebanyak 2.500 masih kurang, mereka akan berupaya mendapatkan lagi vaksinasi.

"Agar semuanya dapat di vaksin, kayak ini juga mendapat dukungan penuh dari Kapolda Bangka Belitung, Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung dan Belitung Timur," kata Datuk Seri Ramli.

Baca juga: Dikenal Sebagai Produk Minuman Ringan yang Mendunia, Ini Fakta Unik Coca-Cola yang Jarang Diketahui

Baca juga: Semua Hutang Lunas dalam Sekejap, Baru Sadar Ternyata Pernah Alami Mimpi Makan Daging Gagak

Dia berharap dengan adanya vaksinasi massal itu, kedepannya dapat menjadikan Belitung kembali ke zona hijau, dia mengajak kepada perusahaan-perusahaan besar yang ada di Provinsi Bangka Belitung, khususnya perusahaan yang memiliki banyak karyawan untuk melakukan hal yang serupa.

"Mengingat Belitung juga sebagai daerah wisata, jika kita sudah zona hijau maka ekonomi kita akan bangkit seperti semula," bebernya. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved