Breaking News:

Advertorial

PT Tunas Dwipa Matra Belitung Berbagi Masker, Sembako dan Servis Ekonomis

PT TDM kembali memberikan layanan servis ekonomis serta promo diskon jasa servis 30% bagi konsumen yang datang ketika hujan.

Editor: nurhayati
IST
PT TDM membagikan masker dan sembako ke masyarakat 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Belitung kembali bagi-bagi masker ,sembako  dan servis ekonomis  serta promo diskon jasa servis 30 % bagi konsumen yang datang ketika hujan.

PT TDM kembali memberikan layanan service ekonomis dengan harga spesial serta berbagai promo paket servis dan juga bagi bagi masker dan sembako  bagi konsumen setia Honda .

Untuk di bulan Agustus , kegiatan ini sudah dilakukan di beberapa tempat keramaian masyarakat beraktivitas , antara lain di Pasar Manggis , Supermarket Belibong , Perkampungan Warga Desa Tanjung Binga, dan Kantor Desa Dukong Tgpandan Kab Belitung.

"Walaupun di tengah pandemi covid-19, tidak membuat kegiatan ke masyarakatan berkurang, justru kegiatan servis ekonomis tetap rutin dilakukan," ungkap Perwakilan Honda TDM Belitung, Siti Fatimah.

Siti Fatimah mengatakan bahwa kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat.

"Guna memberikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menhadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen, “ ungkapnya.

Salah satunya denganrogram  purna jual ini dibuat dalam rangka memberikan keuntungan dan kemudahan agar konsumen tetap bisa menjalankan aktifitas di tengah pandemi Covid -19 dan berharap kegiatan ini sangat membantu karyawan dan masyarakat .

Konsumen juga mendapatkan diskon spesial untuk suku cadang dan jasa hingga 30 persen.

Untuk paket  Super Prima Serba konsumen bisa milih paket servis, dengan biaya 65Ribu ( cub 110cc -125cc) dan 80RIBU (matic 110cc)

Siti Fatimah menambahkan , showroom dan AHASS Honda  TDM Belitung, buka setiap hari Senin-Sabtu,

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved