Breaking News:

Telkomsel Hadirkan Konser Virtual 48 Tahun God Bless di Aplikasi MAXstream, Catat Tanggalnya

Kali ini diwujudkan dengan mendukung gelaran konser band legendaris yang bertajuk "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini".

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Telkomsel melalui MAXstream menghadirkan keseruan konser virtual band legendaris “God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” 

POSBELITUNG.CO - MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, kembali menghadirkan keseruan bagi masyarakat dalam menikmati ragam pilihan konten hiburan digital.

Kali ini diwujudkan dengan mendukung gelaran konser band legendaris yang bertajuk "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini".

Pertunjukan yang dapat disaksikan secara virtual pada 31 Agustus 2021 di aplikasi MAXstream ini, merupakan bentuk perayaan eksistensi Band God Bless yang telah berkarya selama 48 tahun di kancah industri musik Indonesia.

Konser virtual "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini" yang akan digelar mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, akan dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya. Seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Bagi pelanggan Telkomsel, keseruan gelaran konser "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini" dapat dinikmati secara virtual melalui platform MAXstream.

Pelanggan cukup mengakses aplikasi MAXstream, website maxstream TV, atau aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan dapat membeli tiket online nonton konser senilai Rp48.000 dan mendapatkan bebas kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB (syarat dan ketentuan berlaku).

Informasi lebih lengkap pembelian tiket online nonton konser gelaran ini dapat diakses melalui tsel.me/godbless.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris God Bless, yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun.

Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, Nirwan berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved