Breaking News:

News Video

Detik-detik Penjambret Rampas Hp Korban yang Berdiri di Pinggir Jalan Menunggu Jemputan

Pelaku lantas langsung merampas Hanphone tersebut, dan membawa kabur sembari melajukan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Jaryanto
tangkapan layar
Detik – detik aksi penjamberetan terekam CCTV, kini terjadi Jalan Williem Iskandar Pasar V, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Pada rekaman video tersebut, terdapat pengendara sepeda motor matik warna merah sedang mendekati korban. Saat itu korban yang sedang menghidupkan rokok.

Pelaku lantas langsung merampas handphone (Hp) tersebut, dan membawa kabur sembari melajukan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Sadar dengan Hp sudah dicuri sehingga langsung berlari ingin mengejar pelaku.

Dikutip dari TribunMedan.com, kejadian itu terjadi Senin (23/8/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Salah satu saksi mata, Max Tamba mengatakan, saat itu warga di depan loket tersebut tidak terlalu ramai.

"Korban sendiri, kejadian sekitar jam 7 lewat. Korban itu baru turun dari bus antar lintas, dari luar kota lah. Kemudian dia berdiri di pinggir jalan, mungkin karena sudah dipantau sama malingnya, langsunglah mereka jalan lalu dirampas HP-nya," ungkapnya.

"Kondisinya semalam di sini enggak begitu ramai tapi ada lah beberapa orang. Tapi orang ramai pun orang itu tetap beraksi, modal nekat lah," ujar Max, Selasa (24/8/2021).

Saat itu korban sedang menunggu jemputan. Ia berdiri di pinggir jalan tersebut sambil memegang ponselnya. Saat korban hendak membakar rokoknya untuk dihisap, pelaku langsung mendekati korban dan merampas ponsel miliknya.

Pelaku datang dari arah kompleks MMTC, kemudian kabur melewati Jalan Williem Iskandar Pasar V dan mengarah ke Universitas Negeri Medan (Unimed).

Dikatakannya, korban sempat berlari mengejar pelaku. Namun, karena pelaku menggunakan sepeda motor, pelaku pun akhirnya lolos.

"Korban sempat mengejar, ia berlari. Namun, karena pelaku menggunakan sepeda motor, pelaku kabur begitu cepat," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved