Breaking News:

KPop

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama 'Shooting Star'

Baru-baru ini, Kim Young Dae dan artis cantik Lee Sung Kyung dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama Korea baru tvN berjudul 'Shooting Star'.

Editor: Rusaidah
Kolase dari Instagram @heybiblee dan Soompi
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae bermain dalam drama 'Shooting Star'. 

POSBELITUNG.CO - Aktor Kim Yong Dae dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama Korea 'Shooting Star'.

Oleh karena itu, pecinta Drakor wajib menonton drama Korea 'Shooting Star' yang dibintangi Kim Young Dae di situs legal bukan di DrakorIndo ilegal.

Perlu diketahui, kini penggemar tak perlu menonton drama Korea 'Shooting Star' yang dibintangi Kim Young Dae di DrakorIndo ilegal.

Sebab, sekarang telah hadir berbagai situs legal yang menyediakan berbagai drama Korea, seperti Netflix, Iflix, Viu, iQiyi, WeTV, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini, Kim Young Dae dan artis cantik Lee Sung Kyung dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama Korea baru tvN berjudul 'Shooting Star'.

Melansir dari Soompi.com, 'Shooting Star' merupakan drama Korea yang menceritakan kisah orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan.

Seperti tim PR, manajer, dan reporter, dimana orang-orang tersebut bertugas membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para artis Korea.

'Shooting Star' adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Oh Han Byul dan Gong Tae Sung.

Dalam drama tersebut Lee Sung Kyung akan berperan sebagai pemimpin tim PR bernama Oh Han Byul.

Karakternya digambarkan sebagai sosok wanita yang memiliki keterampilan berbicara luar biasa dan kemampuan hebat dalam menangani masalah.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved