Breaking News:

Berita Belitung

Video - Manajer Perusahaan Otaki Pencurian di Tempatnya Bekerja, Bobol Brankas Rp42 Juta

Kecurigaan tim berawal saat melakukan olah TKP yang tidak menemukan kerusakan di pintu masuk sehingga penyelidikan dimulai.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Jaryanto
(posbelitung.co /dede s)
Brankas yang sempat dibuang tersangka pencurian, Selasa (24/8/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tim Alap Alap Satuan Reserse Kriminal Polres Belitung mengamankan tiga pelaku pencurian. Lokasi pencurian tiga pemuda itu, di gudang PT Cocacola yang terletak di Jalan Membalong, Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Polisi mengamankan tiga orang pelaku itu, Selasa (24/8/2021). Pelapor dari peristiwa pencurian ini, manajer perusahaan Ian Antoni (26).

Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, otak pelaku pencurian tersebut pelapor itu sendiri. Kerugian dari aksi pencurian ini, sekitar Rp42 juta.

Kecurigaan tim berawal saat melakukan olah TKP yang tidak menemukan kerusakan di pintu masuk sehingga penyelidikan dimulai dari pemeriksaan kepada karyawan perusahaan.

"Akhirnya tim mendalami dan mendapat informasi pelakunya orang dalam perusahaan. Tiga tersangka diamankan dan salahnya satunya manajer yang melapor gudangnya ada pencurian," kata Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto. (posbelitung.co/dede suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved