Breaking News:

Video Belitung Timur

Polres Belitung Timur Ungkap Pelaku Pembobolan ATM di Kelapa Kampit

Pelaku berjumlah dua orang itu ditangkap di dua lokasi berbeda yaitu Kawasan Pasar Hatta Tanjungpandan dan Perumnas Desa Pelempang Jaya.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
Posbelitung.co/Suharli
Unit Reskrim Polres Belitung Timur dan dan Polsek Kelapa kampit sedang melakukan olah TKP ATM Bank Mandiri di Kelapa Kampit, yang dirusak, Minggu (22/8/2021) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Setelah menyelidiki selama satu pekan, akhirnya pelaku pembobolan mesin ATM Mandiri di Kelapa Kampit berhasil ditangkap Tim Panah Satreskrim Polres Belitung Timur, Minggu (29/8/2021) pukul 21.00 WIB.

Pelaku berjumlah dua orang itu ditangkap di dua lokasi berbeda yaitu Kawasan Pasar Hatta Tanjungpandan dan Perumnas Desa Pelempang Jaya. Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Deddy Nuari mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan mendapatkan informasi keberadaan pelaku di Tanjungpandan.

Kata dia, kamera CCTV yang ada di ATM tidak terlalu jelas sehingga harus bekerja ekstra untuk mendapatkan ciri-ciri pelaku. Usai diamati dan melakukan penyelidikan, polisi menemukan ciri-ciri pelaku dari pakaian yang dipakai. Setelah itu polisi mencarinya hingga ke Tanjungpandan berdasarkan ciri-ciri yang ditemukan.

Setelah dipastikan keberadaannya, Tim Panah Satreskrim yang dipimpin Kanit Pidum Ipda Dedy Irmawan langsung meluncur ke lokasi penangkapan.

"Kami berhasil menangkap dua pelaku, pertama Eloyen (22) warga Desa Pelempang Jaya dan Ujang Setiawan (23) warga Bandung Barat. Dua pelaku sempat melakukan perlawanan saat ditangkap karena itu sempat kami tembak kakinya untuk melumpuhkan pelarian," kata AKP Deddy kepada Pos Belitung. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved