Breaking News:

Raih 3rd Best of The Best Talent di IndonesiaNEXT Season 5, Dhita Krisdarmayanti Wakili Sumatera

Pengumuman pemenang tersebut dilakukan melalui acara Crowning Session IndonesiaNEXT Season 5 yang ditayangkan secara virtual pada 19 Agustus 2021 lalu

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Dhita Krisdarmayanti pemenang 3rd Best of the Best Talent IndonesiaNEXT Season 5 

POSBELITUNG.CO - Sebanyak tiga orang mahasiswa terpilih menjadi tiga peserta terbaik atau Best of The Best Talent dalam puncak perhelatan IndonesiaNEXT Season 5 yang digelar Telkomsel..

Mereka adalah Yakni, Moses Johanes Febrian Manuputty dari Universitas Cenderawasih, Papua, Zulfa Nindiyana Sanjaya dari Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah dan Dhita Krisdarmayanti dari Universitas Bengkulu.

Selain itu, ada juga pemenang yang terpilih pada kategori lain. Yakni 10 pemenang Best Talent dan 26 pemenang Runner Up Talent.

Pengumuman pemenang tersebut dilakukan melalui acara Crowning Session IndonesiaNEXT Season 5 yang ditayangkan secara virtual pada 19 Agustus 2021 lalu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta terbaik, Telkomsel memberikan bantuan dana pendidikan.

IndonesiaNEXT Season 5 merupakan satu dari program corporate social responsibility (CSR) unggulan dari Telkomsel yang telah mencapai puncaknya dengan diumumkannya 39 pemenang dari tiga kategori.

Crowning IndonesiaNEXT Season 5 sendiri dihadiri oleh 39 best talents mahasiswa yang berasal dari 13 regional pelaksanaan kegiatan dengan cakupan 34 provinsi di Indonesia, mulai dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam hingga provinsi Papua.

Dari 13 regional tersebut, Telkomsel kemudian memilih tiga peserta terbaik.

Pada ajang IndonesiaNext Season 5 hadir sebagai pemenang 3rd Best of the Best Talent sosok remaja pintar dan energik dari Kota Bengkulu, Dhita Krisdarmayanti yang berasal dari Universitas Bengkulu.

Dhita tampil dengan memukau selama perhelatan IndonesiaNext Season 5 ini berlangsung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved