Breaking News:

Dinilai Sebagai Korban, Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Cibubur

Coki mengaku menyesal dan menyampaikan permohonan maaf. Coki juga berniat ingin memperbaiki diri.

Editor: Tedja Pramana
kompas.com
Komika Coki Pardede. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo mengungkapkan, komika Reza Pardede atau biasa dikenal Coki Pardede direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Pratomo, pihaknya menyetujui asesmen atau pengajuan rehabilitasi untuk Coki karena dinilai sebagai korban.

"Saudara CP kita lakukan rehab karena ada permohonan. Jadi kita ketahui dalam perkara ini si Coki adalah pengguna ya, bisa dikatakan korban dari narkoba itu sendiri," kata Pratomo dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Kompas TV, Minggu (5/9/2021).

Adapun Coki juga telah ditetapkan sebagai tersangka. "Jadi permohonan ini kita terima, selanjutnya saudara CP akan dilakukan rehabilitasi. Lokasi (rehabilitasi) di RSKO Cibubur," tambah Pratomo.

AKBP Pratomo Widodo mengatakan tak mengetahui sampai kapan Coki menjalani rehabilitasi. Pasalnya hal tersebut merupakan keputusan dokter. "Rehabiltasi tergantung dokter," ujar Pratomo.

Diberitakan sebelumnya, Coki Pardede ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang, Banten, pada Rabu, (1/9/2021) pukul 22.00 WIB.

Dari tangan Coki, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,3 gram dan alat suntik. Saat ini, Coki Pardede telah menyandang status tersangka dan bakal menjalani rehabilitasi.

Coki mengaku menyesal dan menyampaikan permohonan maaf. Coki juga berniat ingin memperbaiki diri.

Saat ini kepolisian masih menyelidiki dugaan adanya figur publik lain yang menggunakan sabu dari pengedar yang sama dengan Coki. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Cibubur"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved