Breaking News:

Berita Belitung Timur

Pelatih Olahraga di Beltim Dapat Pelatihan Fisik, Jafri: Tunjang Prestasi Atlet

Pelatihan fisik bagi pelatih cabang olahraga sangat penting karena pelatih yang bugar akan mampu menghasilkan atlet-atlet berprestasi.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Posbelitung.co/ist.Jafri
Jafri saat menghadiri Pelatihan Pelatih Fisik bagi pelatih cabang olahraga di Beltim, Senin (6/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua Komisi III DPRD Beltim Jafri mengatakan pelatihan fisik bagi pelatih cabang olahraga sangat penting karena menurutnya pelatih yang bugar akan mampu menghasilkan atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga.

"Pelatih yang baik pastinya akan menghasilkan atlet yang baik dan tentunya berprestasi," ujar Jafri seusai pembukaan kegiatan Pelatihan Pelatih Fisik, Senin (6/9/2021) di Hotel Oasis Manggar.

Jafri bilang setiap atlet pasti meniru dan menjadikan pelatihnya sebagai acuan dalam meraih prestasi. Oleh sebab itu, fisik pelatih yang bugar tentu jadi nilai tambah untuk meyakinkan dan memotivasi atlet untuk berprestasi dalam berkompetisi.

"Dengan diadakan kegiatan pelatihan pelatih fisik, tentunya dapat menjadi bekal bagi pelatih fisik untuk melatih atlet-atlet Belitung Timur yang diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi," jelas Jafri.

Jafri juga berharap para pelatih mampu mengangkat prestasi olahraga Belitung Timur di setiap event olahraga skala wilayah, regional, dan nasional bahkan internasional.

"Harapan saya Beltim bisa lebih banyak bermunculan atlet-atlet berprestasi yang bisa membawa harum nama Belitung Timur baik di event daerah seperti Porprov, Kejurda, maupun PON yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Papua," harap Jafri.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KONI, pengurus cabang olahraga serta narasumber dari STKIP Cimahi yakni Dr.Kartono Pramdan,M.Pd AIFO P. Sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses selalu untuk KONI Beltim," pungkasnya.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro/*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved