Breaking News:

Berita Belitung

Ungkap Dua Kasus Besar, Satres Narkoba Polres Belitung Dapat Penghargaan dari Bupati

Bupati Belitung Sahani Saleh memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah khususnya jajaran Satres Narkoba, .

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Eltjandring
(IST/dok Satres Narkoba Polres Belitung)
Bupati Belitung Sahani Saleh menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasatres Narkoba Polres Belitung AKP Naek Hutahayan, Senin (6/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Sahani Saleh memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah khususnya jajaran Satres Narkoba, Senin (6/9/2021).

Bertempat di ruang kerja bupati, piagam diserahkan kepada Kasatres Narkoba Polres Belitung AKP Naek Hutahayan beserta jajarannya.

Penyerahan piagam dalam rangka apresiasi Bupati Belitung atas pengungkapan dua kasus besar pada tanggal 25 Januari 2021 dengan barang bukti sabu 121, 97 gram dan pada tanggal 31 Juli 2021 dengan barang bukti sabu seberat 45, 35 gram.

"Terima kasih kepada bapak Bupati Belitung atas penghargaan yang diberikan kepada personil Polres Belitung. Hal ini tentu bisa memacu semangat serta motivasi pada personil kami untuk lebih aktif memberantas penyalahgunaan narkotika," ujar Kapolres Belitung AKBP Tri Lesmana Zeviansyah.

Sementara itu, Bupati Belitung Sahani Saleh menambahkan pengungkapan yang dilakukan Satres Narkoba secara otomatis menyelamatkan generasi muda.

Sebab, jika barang bukti sabu ratusan gram itu beredar maka banyak generasi muda yang terjerumus dan berurusan dengan hukum.

Oleh sebab itu sebagai rasa terima kasih dan apresiasi, Bupati mewakili Pemkab Belitung memberikan piagam penghargaan tersebut.

"Ini bentuk apresiasi kami atas kinerja yang sangat baik dari Polres Belitung khususnya Satres Narkoba memberantas jaringan natkotika di Belitung. Semoga ke depan personel polres terus semangat demi mewujudkan Belitung bersih dari narkoba," katanya.

(posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved