Breaking News:

Berita Belitung

DPC PDI Perjuangan Belitung Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis, Buruan Daftar!

DPC PDI Perjuangan Belitung Timur akan menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat pada Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Tribunnews/Jeprima
Ilustrasi vaksinasi - DPC PDI Perjuangan Belitung Timur akan menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat pada Sabtu (11/9/2021) mendatang. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - DPC PDI Perjuangan Belitung Timur akan menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat pada Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Beltim Fezzi Uktolseja mengatakan tujuan vaksinasi massal ini untuk membantu program percepatan vaksinasi oleh pemerintah serta mempercepat tercapainya kekebalan komunal di tengah masyarakat.

Dia yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Legislatif di Beltim itu mengatakan ini wujud kepedulian partainya kepadanya masyarakat walaupun bukan dalam masa pemilihan.

"Kita bersama Rudi Center menyelenggarakan vaksinasi gratis ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Ini bukti bahwa kami selalu ada untuk masyarakat," kata Fezzi kepada posbelitung.co, Selasa (7/9/2021).

Fezzi bilang vaksinasi ini akan menggunakan vaksin Sinovac dan akan diselenggarakan serempak di tujuh kabupaten dan kota se-Bangka Belitung. Belitung Timur sendiri akan kebagian 2.000 dosis vaksin.

Dikatakannya bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin ini silakan mendaftar ke nomor yang sudah ditentukan.

Nantinya, pelaksanaan vaksinasi akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat agar digelar secara serentak di tujuh puskesmas di kecamatan masing-masing.

Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja saat berada di Gedung DPRD Belitung Timur, Senin (9/8/2021)
Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja saat berada di Gedung DPRD Belitung Timur, Senin (9/8/2021) (Posbelitung.co/Suharli)

"Selain di puskesmas di tujuh kecamatan, juga diselenggarakan di Kantor Camat Manggar karena antusias di Manggar cukup tinggi untuk vaksinasi ini. Manggar kita sediakan 500 dosis," kata Fezzi.

Dia mengatakan jika nantinya ada kelebihan vaksin akan diberikan kepada Dinkes setempat untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Pendaftar sampai Senin kemarin sudah 300-an. Buka pendaftarannya sampai hari Kamis nanti. Yang mau daftar silakan kontak ke nomor +62 817-293-357. Mari kita lindungi diri sendiri dan keluarga kita tersayang," tutup Fezzi.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved