Breaking News:

Penemuan Mayat

Remaja yang Ditemukan Tewas Mengapung Pantai Teluk Limau Berpamitan Sejak Hari Minggu

"Iya itu cucu saya, dan tinggal sama saya selama ini. Dia (AM), memang sudah tidak pulang sejak Minggu kemarin," kata Saderi.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Eltjandring
posbelitung.co /dede s
Tim Inafis Satreskrim Polres Belitung dibantu warga mengevakuasi jenazah mengapung di pantai Teluk Limau, Dusun Mekar Jaya, Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung pada Selasa (7/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sosok mayat ditemukan mengapung di perairan Pantai Teluk Limau, Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Selasa (7/9/2021) adalah sesorang remaja laki-laki.

Korban berinisial AM (16) warga Jalan Pemuda, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan.

Adalah kakek bernama Saderi (73) mengenali korban sebagai cucunya.

"Iya itu cucu saya, dan tinggal sama saya selama ini. Dia (AM), memang sudah tidak pulang sejak Minggu kemarin," kata Saderi kepada Posbelitung.co, Selasa (7/9/2021).

Cerita Saderi, AM sudah meninggalkan rumah sejak Minggu kemarin. Saat itu, AM sempat pamit kepada Saderi. Namun untuk tujuan AM ingin pergi kemana, Saderi tidak diberikan informasi.

"Ada pamit sama saya, cuma bilang pergi saja. Awalnya memang sempat pergi habis ngayau (main), terus balik lagi ganti pakaian, terus balik lagi," ujarnya.

Awalnya, Saderi sempat tidak curiga dengan kondisi AM sudah meninggal dunia. Lantaran sudah terbiasa tidak pulang ke rumah hingga dua malam.

"Tapi semalam ini perasaan aku berbeda, karena sudah beberapa malam tidak pulang. Dia (AM) memang satu dua malam itu biasa tidak pulang, tapi ini berbeda dan jadi pikiran aku," bebernya.

Selama AM tidak pulang, Saderi belum sempat mencari keberadaan AM. Ia baru mencari AM hari ini.

"Tadi aku baru mencari, dan baru sekarang la aku mencari," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved