Breaking News:

Berita Belitung Timur

Peringati HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Belitung Timur Potong Tumpeng

Memeringati HUT ke-20 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Belitung Timur menggelar acara syukuran potong tumpeng.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Ist.Suparman
Ketua DPC Partai Demokrat Khairul Efendi memotong tumpeng disaksikan Anggota DPRD Babel Rudi Hartono dan pengurus DPC PD Beltim, Kamis (9/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Memeringati HUT ke-20 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Belitung Timur menggelar acara syukuran potong tumpeng dan menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat, Kamis (9/9/2021) di Aula Serbaguna Bukit Samak A1 Manggar.

Ketua DPC Partai Demokrat Belitung Timur Khairul Efendi didampingi Anggota DPRD Beltim asal partai berlambang mercy yaitu Suparman mengatakan dalam hari ulang tahun partainya ini banyak harapan yang ia inginkan.

Salah satunya membawa kemajuan dan Partai Demokrat bisa lebih dicintai oleh masyarakat Belitung Timur.

"Hari ini kita mendengarkan arahan dari Ketum Pak AHY lalu dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur. Sebelumnya juga kami memberikan santunan kepada para penggali kubur di Desa Lalang supaya mereka juga diperhatikan di masa pandemi ini," kata lelaki yang akrab disapa Pak Pen ini.

Ia mengatakan di umur ke-20 tahun ini, ia berpesan kepada pengurus harus terus menjaga kekompakan, kebersamaan, dan keharmonian dalam membangun Beltim.

Ditanya tentang harapan PD terhadap Beltim ke depan, Pak Pen bilang semoga bisa menciptakan ide-ide baru dalam pembangunan sehingga masyarakatnya bisa makmur, bahagia, dan sejahtera.

Dia ingin Beltim maju sehingga bisa dikenal baik nasional maupun internasional.

"Jangan saling menyalahkan supaya visi misi bisa terwujud. Semua komponen juga harus menjaga kekompakan, pemerintah, dewan, masyarakat, hingga pengusaha harus bersatu jika ingin maju. Kita harus belajar dari kabupaten/kota yang sudah maju di Indonesia. Harus terus belajar demi kemajuan masyarakat Beltim," kata Pak Pen.

Terakhir dia mengingatkan kepada masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan supaya tidak terpapar Covid-19.

Menurutnya cara-cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak adalah hal penting supaya bisa menurunkan angka covid-19 di Beltim.

Selain acara hari ini, sebelumnya Partai Demokrat juga menggelar lomba-lomba dengan berbagai kategori untuk masyarakat luas. Kegiatan dilakukan secara virtual demi mencegah penyebaran klaster baru Covid-19.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved