Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Berharap Pangkalpinang Bisa Zona Hijau saat Sambut HUT ke-264 PGK, Terima Kasih Nakes

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menargetkan herd immunity di Pangkalpinang tercapai saat menyambut HUT Kota Pangkalpinang (PGK) ke-264.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

POSBELITUNG.CO -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menargetkan herd immunity di Pangkalpinang tercapai saat menyambut HUT Kota Pangkalpinang (PGK) ke-264.

Menurut Molen sapaan akrab Maulan Aklil sambut HUT Pangkalpinang tahun ini lebih kepada sehat masyarakat.

"Tagline kita pada hari jadi nantinya herd Immunity untuk Kota Pangkalpinang, jadi nanti kegiatan-kegiatan kita tetap protokol covid-19 lebih kepada sehat nantinya, dengan harapan herd immunity kita dapat tercapai. Jadi kita sambut ulang tahun dengan sehat, sehat untuk masyarakat," ungkap Molen kepada Bangkapos.com, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Kepala Sekolah Ini Kekayaannya Rp1,6 Triliun, Masuk 10 Pejabat Terkaya di Indonesia Sederet Menteri

Baca juga: Kabar Baik! Peserta Tes SKD Belitung bisa Tes Antigen Gratis, Ini Tempat dan Waktunya

Molen berharap, HUT PGK ke-264 ini Covid-19 bisa dikendalikan bahkan hilang, dan Pangkalpinang kembali kepada zona hijau.

"Saya berharap Covid-19 ini segara musnah, Pangkalpinang kembali hijau agar kita bisa kembali survive kembali, pertumbuhan ekonomi kita naik kembali, masyarakat kita sehat, herd immunity tercapai," kata Molen.

Di bulan ulang tahun  Pangkalpinang ini Molen mengatakan, ia ingin mengucapkan terimakasih kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yang sudah berjuang selama ini membantu memerangi Covid-19.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih sebetulnya kepada nakes kita nantinya, yang sudah berjuang dalam melawan dan menangani Covid-19 ini," ungkap Molen.

"Kita berharap juga investasi terus bertambah terus berkembang, di mana pengangguran sangat banyak sekali makanya kalau investasi terus masuk sedikitnya dapat membantu. Jadi kita berharap HUT ke-264 ini punya sensasi yang baru," harapnya.

Target Perhari 10 Ribu Penyuntikan Vaksin Covid-19

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang terus berupaya memaksimalkan pemberian vaksinasi kepada masyarakat, agar herd immunity yang diharapkan 90 persen dari jumlah penduduk dapat tercapai.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved