Breaking News:

Berita Kriminal

Jika Ada yang Beli BBM Satu Ton, Bupati Belitung Minta Segera Laporkan

Bupati Belitung Sahani, Saleh mengatakan jika ada yang membeli bahan bakar minyak (BBM) hingga satu ton agar segera dilaporkan. Lantaran tindakan ters

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Bupati Belitung H Sahani Saleh, Senin (13/9/2021). (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Sahani, Saleh mengatakan jika ada yang membeli bahan bakar minyak (BBM) hingga satu ton agar segera dilaporkan. Lantaran tindakan tersebut sudah merusak tatanan dan menyimpang. 

"Segera laporkan, karena menyimpang. Kalau pengawasan ini kan sudah ada tim pengawas BBM yang memang berwenang," katanya, Senin (13/9/2021). 

Menindaklanjuti keluhan masyarakat yang kesulitan mencari BBM ini, Sanem mengatakan sudah melaporkan ke Pertamina. 

"Saya sudah tindaklanjuti ke pengelola untuk segera minta ditambah kuota dari Pertamina. Mereka sudah memproses pengajuan kuota itu," jelasnya. 

"Saya tidak minta jumlah tertentu, karena saya tidak tahu berapa kebutuhannya. Tapi maunya normal seperti sebelumnya, premium dan pertalite," imbuh Sanem.

Dari informasi yang didapat, jelasnya, kelangkaan BBM subsidi ini akibat digunakan untuk aktivitas tambang timah. Namun pihaknya belum melakukan pengecekan lebih lanjut terkait hal tersebut. Di samping itu, nelayan juga mengalami pengurangan jatah BBM. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved