Breaking News:

Video

Berkedok Paranormal Pria 38 Tahun Cabuli Anak Usia di Bawah Umur

lantaran sudah melakukan perbuatan asusila kepada seorang perempuan dibawah umur

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Seorang pria berinisial HN berusia 38 tahun di Desa Bentaian, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Senin (13/9/2021) diamankan oleh Tim Panah Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Belitung Timur.

Pria tersebut diamankan polisi, lantaran sudah melakukan perbuatan asusila kepada seorang perempuan di bawah umur. Kedok pelaku melakukan perbuatan asusila, diduga melalui cara berpura-pura sebagai paranormal.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Deddy Nuari mengatakan, pelaku diamankan polisi setelah mendapat laporan dari orang tua korban.

Orang tua korban melapor karena dapat cerita dari teman anaknya, mengingat korban mendapat perlakuan tidak senonoh dari paranormal tersebut.

"Kejadian sekitar Bulan Agustus 2021. Korban dan orang tuanya datang untuk berobat ke paranormal tersebut. Lalu paranormal ini bilang ke orang tuanya bahwa pengobatan bisa sampai malam jadi saat itu ditinggal dari orangtuanya. Pas malamnya ternyata dia melakukan perbuatan yang diduga pencabulan itu," kata Deddy kepada Posbelitung.co, Selasa (14/9/2021). (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved