Breaking News:

Orang Tua Syok Gerebek Putrinya, Dua Pria Berbaring di Kasur, Gadis Remaja Usai Basah-Basahan

Gadis remaja sudah 3 hari dikabarkan, saat ditemukan ternyata sedang bersama 2 pria di kamar hotel digerebek orang tuanya dan polisi

Editor: Hendra
Istimewa
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO, PALEMBANG -  Alangkah kagetnya orang tua saat mendapati putrinya berada di kamar hotel bersama dengan dua orang pria, Sabtu (11/9/2021) malam.

Remaja berusia 16 tahun digerebek oleh orang tuanya bersama aparat kepolisian di sebuah kamar hotel di Kecamatan/Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Remaja putri tersebut sempat dilaporkan hilang selama 3 hari oleh orang tuanya.

Ternyata diketahui ia dibawa oleh dua pria di sebuah kamar hotel.

Baca juga: Nelayan Sebagin Tewas Diterkam Buaya, Istri Sempat Teriak Minta Tolong, Jasadnya Diseret Hingga 2 KM

Adapun pihak yang memergoki tiga remaja ini yakni orangtua dari si remaja perempuan bersama Tim Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Minggu (12/9/2021), kejadian tersebut berawal ketika Tim Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim seperti biasa melakukan kegiatan patroli untuk antisipasi 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, premanisme, narkotika, judi, miras, balap liar, dan street crime lainnya.

Tim Jaguar tersebut dengan kekuatan enam personil yang dipimpin oleh Katim Jaguar Iptu Yeri Gunawan.

Adapun sasaran, melalukan pengecekan tempat hiburan, pijat repleksi bintang, dan tempat Karaoke untuk tidak melakukan hiburan dikarenakan sudah melebihi waktu yang telah ditentukan untuk ditutup.

Sekitar pukul 01.00 di Jalan lintas Muara Enim-Palembang, tepatnya di depan salah satu tempat karaoke, tiba-tiba datang seorang laki-laki bernama MA (42) bersama dua orang laki-laki melaporkan ke Katim Jaguar bahwa anak perempuannya sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Baca juga: Sosok Lamek Taplo Pimpinan KKB Ngalum Gupel, Panglima OPM yang Tembak TNI dan Bakar Puskesmas

Menurut orangtua ini, anaknya terindikasi dibawa laki laki menginap di hotel yang berada di Kecamatan Muara Enim sambil menunjukkan foto anaknya di dalam hotel yang ada di handphone orangtuanya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved