Breaking News:

Ringankan Beban Masyarakat di Saat Pandemi, PT Timah Tbk Bagikan 400 Paket Sembako di Pulau Belitung

Sebanyak 400 paket sembako diserahkan PT Timah Tbk kepada masyarakat di Pulau Belitung.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: M Ismunadi
Istimewa/PT Timah Tbk
Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga menyerahkan bantuan dari PT Timah ke masyarakatdi Belitung, Sabtu (18/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Di tengah pandemi Covid-19, bantuan dari PT Timah Tbk kepada masyarakat terus mengalir.

Sebanyak 400 paket sembako diserahkan PT Timah Tbk kepada masyarakat di Pulau Belitung.

Bantuan sembako itu sejumlah 200 paket diberikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Tanjung Pandan di Kabupaten Belitung, sedangkan 200 paket diberikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Manggar di Kabupaten Belitung Timur.

Bantuan paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga di sela-sela kunjungan kerjanya ke Pulau Belitung.

Sebanyak 400 paket bantuan diberikan PT Timah Tbk ke masyarakat di Belitung, Sabtu (18/9/2021).
Sebanyak 400 paket bantuan diberikan PT Timah Tbk ke masyarakat di Belitung, Sabtu (18/9/2021). (Istimewa/PT Timah Tbk)

Raut wajah penerima bantuan sumringah ketika menerima bantuan sembako, mereka secara tertib antri menunggu giliran nama mereka dipanggil untuk mengambil paket sembako.

Salah satu masyarakat penerima bantuan itu Febi Kusuma Wardani bersyukur atas bantuan sembako dari PT Timah Tbk, sebab di masa Pandemi ini.

"Alhamdulillah ini sangat membantu kami, untuk dirumah," kata Febi setelah menerimah bantuan itu, Sabtu (18/9/2021) seperti dalam rilis PT Timah.

Febi berharap agar PT Timah Tbk terus melakukan kegiatan semacam ini, sebab bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Direktur SDM PT Timah Tbk, Muhammad Rizki menyerahkan bantuan dari PT Timah ke masyarakat di Belitung, Sabtu (18/9/2021).
Direktur SDM PT Timah Tbk, Muhammad Rizki menyerahkan bantuan dari PT Timah ke masyarakat di Belitung, Sabtu (18/9/2021). (Istimewa/PT Timah Tbk)

Sementara itu, warga lainnya Deno juga mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk, karena dengan bantuan itu setidaknya bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Ini bisa membantu untuk di rumah, terutama untuk belanjaan dapur seperti ini," bebernya.

Oleh karena itu, ia berharap PT Timah Tbk selalu jaya dan tetap membantu masyarakat.

Turut hadir dalam agenda itu, Direktur SDM Muhammad Rizki, Kepala Divisi CSR Adam Darmawan dan Kepala Unit Produksi Belitung Sigit Prabowo. (Posbelitung.co/BryanBimantoro/*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved