Breaking News:

Berita Belitung

Rayakan HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Belitung Gelar Syukuran dan Baksos

Jajaran Sat Lantas Polres Belitung turut merayakan HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara pada Rabu (22/9/2021).

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih memberikan potongan kue kepada jajarannya pada peringatan HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara, Rabu (22/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Jajaran Sat Lantas Polres Belitung turut merayakan HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara pada Rabu (22/9/2021).

Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih menggelar syukuran sederhana di Aula Endra Dharma Laksana dipimpin Wakapolres Belitung Kompol Facthur Rohman.

Selain itu, jajarannya juga melaksanakan bakti sosial.

"Di Polres Belitung kami ada sedikit syukuran dan baksos. Sesuai arahan acara dilakukan secara sederhana tapi tetap tidak mengurangi khidmatnya HUT Lalu Lintas Bhayangkara ini," kata Dwi kepada Posbelitung.co.

Baca juga: Presiden Jokowi Perintahkan Kapolri Usut Mafia Tanah Termasuk Aparat yang Merebut Hak Rakyat

Baca juga: Belitung Tetap Berstatus PPKM Level III, Ini Ketentuan Terbaru Termasuk Belajar di Sekolah

Menurutnya peringatan kali ini mengangkat tema Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru.

Diharapkan selain melaksanakan tupoksi, polisi lalu lintas juga mendukung program pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 seperti memberikan imbauan serta kegiatan simpatik.

Oleh sebab itu, selama pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2021, salah satu sasaran prioritasnya pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap ke depan polisi lalu lintas semakin profesional, transparan, akutabel dan memiliki kredibilitas dalam menjalankan tugasnya," kata Dwi. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved