Breaking News:

Antrean di SPBU Akibat BBM Langka Masih Terjadi, Akun Medsos Ini Buat Surat Terbuka Kepada Presiden

Satu pemilik akun Facebook membuat surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo perihal kelangkaan BBM di Pulau Belitung.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: M Ismunadi
Posbelitung.co/Tangkapan layar
Tangkapan layar pemilik akun Facebook Budi Swasta, membuat surat terbuka tujuan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), tentang kondisi BBM yang terjadi di Pulau Belitung, Kamis (23/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Kondisi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) berjenis premium, pertalite dan pertamax di Pulau Belitung sudah terjadi sekitar dua pekan belakang.

Dampak kelangkaan BBM, membuat antrean di setiap SPBU - SPBU 'mengular'.

Itu terjadi bukan hanya untuk kendaraan roda dua kendaraan saja, tetapi seluruh jenis kendaraan. 

Situasi atau kondisi tersebut, lantas membuat berbagai masyarakat mengeluh dengan keadaan BBM di Belitung.

Pemilik akun Facebook Budi Swasta, membuat surat terbuka tujuan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), tentang kondisi BBM yang terjadi di Negeri Laskar Pelangi.

Surat terbuka yang disertai foto antrean kendaraan BBM panjang itu, ditulis pada akun pribadi nya dan dikomentari oleh beberapa nitizen.

Seperti akun @Baie Jaluk, mengomentari, "Semoga di dengarkan dan segera ditindaklanjuti permasalahan ini, jangan sampai berlarut larut," tulis nya pada tulisan surat terbuka itu.

Kemudian, akun @Azhar mengomentari, "Malu amat mun sampai bln oktober macam ini. Katenye kan ade 4 moment gede di Belitong.Ape agik diliat 320 org Bupati yg akan hadir di acara Munas ASPEKSINDO."

Selain itu, akun @Allie berkomentar," Yang jelas Pemda kita dulu bertindak untuk menertibkan semua POM, kelangkaan salah satunya disebabkan oleh seseorang yang sengaja ikut antri utk keuntungan pribadi, dengan menggunakan mobil mobil bagus sengaja antri berulang ulang kali dan sengaja menjualnya dengan harga tinggi, silahkan cek langsung di semua POM.".

Posbelitung.co, lantas melakukan konfirmasi kepada Budi Swasta tentang surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo itu.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved