Breaking News:

Berita Belitung

PSBPL Bangka Belitung Jalin Silaturahmi Melalui Sepak Bola

Persatuan Sepak Bola Pempov Lejen (PSBPL), Jumat (24/9/2021) melakukan silaturahmi dengan berbagai persaudaraan di Provinsi Bangka Belitung.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Ist
Persatuan Sepak Bola Pempov Lejen (PSBPL), Jumat (24/9/2021) melakukan silaturahmi dengan berbagai persaudaraan di Provinsi Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Persatuan Sepak Bola Pempov Legend (PSBPL), Jumat (24/9/2021) melakukan silaturahmi dengan berbagai persaudaraan di Provinsi Bangka Belitung.

Pemprov Legend Gunawan mengatakan, silaturahmi ini merupakan sesuatu yang sangat penting, sebagai bentuk menjalin persaudaraan. 

Kedatangannya ke tempat tersebut, diundang oleh Kopri Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

"Ya pertama kami jalin silahturahmi ini dari pemprov legend yang mewakili Kopri dari instansi yang ada di pemerintah provinsi. Ini juga sebagai bentuk program (natak ampung), atau bahasa Belitung 'ngayau kampong. Artinya dengan adanya silahturahmi ini dengan kondisi masa pandemi," kata Gunawan kepada Posbelitung.co melalui rilis.

Menurut dia, seluruh pemain sepak bola legend Kopri ini merupakan pemain kopri Pemprov. Pertandingan persahabatan ini berlangsung selama dua hari di Belitung Timur.

"Kemudian nanti kami akan mengundang tim Kopri dari Belitung dan Beltim ke pemprov," jelasnya.

Baca juga: Diduga Gara-gara Gas Motor, Dua Remaja Dikeroyok, Enam Pelaku Ditahan di Mapolres Belitung

Baca juga: Atlet Senam Bangka Belitung Andini Oktavia Persiapan saat Jelang PON ke-XX Papua

Ia berharap, dengan adanya pertandingan silaturahmi ini bisa menumbuh kembangkan olahraga sepak bola yang ada di Bangka Belitung.

"Terutama untuk menumbuh kembangkan generasi muda ke depan, dalam dunia olahraga," bebernya.

Pada kegiatan itu pula, Pemprov Legend memberikan bantuan baju seragam bola untuk satu team Badau, dua buah bola dan bantuan kursi roda untuk masyarakat di Desa Badau.

Bantuan tersebut secara langsung di serahkan langsung oleh Kepala UPT Samsat Belitung Timur Erwinsyah. (Posbelitung.co/Disa Aryandi) 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved