Breaking News:

Rudi Center & PDI Perjuangan Salurkan Lagi Vaksin kepada Warga Beltim, Total 3.300 Warga Divaksinasi

Rudi Center bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Belitung Timur kembali menggelar vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: M Ismunadi
Istimewa/PDI Perjuangan Beltim
Tim dari DPC PDI Perjuangan seusai vaksinasi covid-19 bersama Dinkes Beltim, Jumat (24/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Rudi Center bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Belitung Timur kembali menggelar vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan kegiatan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya pertama dilaksanakan pada 18 September 2021.

Pelaksanaan kedua ini dipusatkan ke tiga tempat yaitu Manggar, Gantung, dan Kelapa Kampit. Pada vaksinasi kali ini mereka menyiapkan 800 dosis vaksin.

"Alhamdulillah kegiatan lancar dan sukses saat dilaksanakan kemarin. Sejauh ini Rudi Center dan DPC PDI Perjuangan Belitung Timur sudah memberikan vaksin kepada lebih dari 3.300 orang di Belitung Timur. Ini wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan kami di masa pandemi ini," kata Fezzi kepada posbelitung.co, Jumat (24/9/2021).

Dia menjelaskan animo masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin.

Selain karena kesadaran sendiri untuk menjaga kekebalan tubuh, juga karena vaksin menjadi salah satu syarat bepergian atau administrasi lainnya.

"Kemarin kami menyiapkan 800 dosis. Namun karena animo tinggi ada puluhan warga yang memakai vaksin dari stok Dinkes," kata Fezzi.

Dia menambahkan tidak akan lepas tangan hanya sampai penyuntikan dosis pertama saja. Fezzi menjamin saat waktu penyuntikkan dosis kedua bakal dilaksanakan kembali vaksinasi dari partainya.

Jadi dia meminta agar masyarakat yang sudah vaksin dosis pertama difasilitasi PDIP tidak usah khawatir.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah sadar dan mendatangi tempat-tempat vaksinasi covid-19. Dia juga mengimbau agar warga yang sudah divaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

"Kita bersyukur angka penambahan positif covid-19 di Belitung Timur melandai. Ini harus kita jaga bersama. Salah satu cara menjaganta yaitu mengikuti vaksinasi yang sudah disediakan," kata Fezzi. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved