Breaking News:

Berita Belitung Timur

Terpilih Menjadi Ketua, Khairil Ingin PBVSI Belitung Timur Kembali Eksis

Khairil Anwar kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Belitung Timur

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: nurhayati
Ist/Prokom BeltimD ias
Musyawarah Kabupaten Luar Biasa PBVSI Beltim di Ruang Satu Hati bangun Negeri, Jumat, (24/9/2021) dihadiri Wabup Khairil, anggota DPRD Akhiruddin, dan pengurus. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Khairil Anwar kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Belitung Timur periode 2019-2023 setelah melalui pemilihan saat Musyawarah Kabupaten Luar Biasa PBVSI Belitung Timur di Ruang Satu Hati bangun Negeri, Jumat, (24/9/2021).

Dalam kurun waktu dua tahun PBVSI Belitung Timur tidak memiliki ketua tetap, oleh karena itu, atas kepedulian Khairil dan Akhiruddin terhadap bola voli di Kabupaten Beltim, mereka ingin PBVSI tetap eksis.

Terpilihnya Khairil sebagai ketua baru merupakan kali ketiganya setelah sebelumnya sudah menjabat sebagai Ketua PBVSI Beltim selama dua periode.

“Sebenarnya kalau bagi saya karena memang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua PBVSI Beltim merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Tapi mudah-mudahan dengan adanya kerja tim yang bagus bisa menghasilkan program yang bagus dan hasil yang bagus,” kata Khairil.

Baca juga: Viral Wanita Muda Menghilang, Ditemukan Tinggal Tulang Belulang, Fakta yang Terungkap Mengejutkan

Baca juga: Rocky Gerung Tak Berkutik Lagi, Siapa Pemilik Sah Lahannya, BPN Ungkap Ini Pemilik Sertifikat Asli

Khairil yang saat ini merupakan Wakil Bupati Beltim mengatakan beberapa hari ke depan akan mengadakan rapat internal dengan pengurus inti untuk membahas keberlangsungan bola voli di Kabupaten Beltim.

“Ke depannya Insyaallah kami akan rapat kembali untuk menentukan bola voli Beltim ini mau dibawa ke mana. Sesudah itu kami akan ke pengwil-pengwil untuk menyatukan presepsi di bidang perbola volian ini,” ungkap  Khairil.

Menurut Khairil, program kerja kepengurusan periode 2019-2023 sudah ada sehingga saat ini ia ingin berfokus untuk memprioritaskan program mana yang lebih penting untuk saat ini demi keberlangsungan olahraga bola voli yang kian menurun di Kabupaten Beltim.

"Program kerja kan sudah ada. Jadi ini tinggal memprioritaskan program mana yang akan kita jalankan terlebih dahulu untuk menjaga eksistensi bola voli di Beltim ini agar tetap bergairah," jelas Khairil.

Baca juga: DPRD Bakal Surati Komut Pertamina Ahok terkait Kelangkaan BBM di Belitung Timur

Ditanya terkait target PBVSI Beltim diajang Porprov Babel, Khairil menjelaskan pesaing dari Pangkalpinang memang sangat diunggulkan, tapi PBVSI Beltim sangat optimis bisa berbicara banyak di ajang tersebut. 

“Untuk Porprov target kita minimal juara dua. Kenapa tidak satu, karena Pangkalpinang itu sedikit sulit untuk dikalahkan. Tapi ini kan target minimal tidak menutup kemungkinan kita bisa meraih juara satu dan saya sangat optimis dan mudah-mudahan bisa tercapai,” jelasnya. (Posbelitung.co/Rilis/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved