Breaking News:

Warga Manggar Diterkam Buaya

Jodi Ditemukan Tidak Bernyawa Setelah Dibawa Buaya Dua Jam

Rahmatullah bilang Jodi ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Katanya, kondisi tubuh korban juga masih utuh namun terdapat luka-luka

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/ist.BasarnasBelitung)
Tim Basarnas Belitung, Tagana, BPBD Beltim, TNI AL, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, dan masyarakat Desa Bentaian saat briefing, Sabtu (25/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Jodiansyah (21) warga Bentaian Jaya Manggar yang diterkam buaya ditemukan dua jam setelah kejadian. Hal itu dikatakan oleh Danpos SAR Belitung Rahmatullah Hasyim dihubungi posbelitung.co, Sabtu (25/9/2021).

Rahmatullah bilang Jodi ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Katanya, kondisi tubuh korban juga masih utuh namun terdapat luka-luka dan patah tulang.

"Alhamdulillah ditemukan pukul 10.15 WIB. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan oleh keluarga," kata Rahmatullah.

Baca juga: BREAKING NEWS Jodiansyah Diterkam Buaya Kolong Bentaian Jaya Manggar, Sempat Ditolong sang Ayah

Dia menjelaskan korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian karena buaya itu hanya menenggelamkan saja belum sempat membawa ke jauh.

Diberitakan sebelumnya, konflik manusia dan buaya bergulir lagi. Kali ini yang menjadi korban adalah seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Jodiansyah.

Dia diterkam buaya Sabtu (25/9/2021) pagi saat ingin mencari timah bersama bapaknya di sekitar Desa Bentaian Jaya, Manggar.

Danpos SAR Belitung Rahmatullah Hasyim mengungkapkan Jodiansyah dan bapaknya pergi ke kolong mencari timah pukul 08.00 WIB. Kemudian beberapa saat setelah sampai dan siap turun ke kolong, tiba-tiba buaya langsung menerkam tubuh Jodi.

"Sempat ditolong oleh bapaknya. Tapi cengkeraman buaya sangat kuat sehingga langsung membawa tubuh Jodi ke dalam air. Bapaknya juga kena cakaran buaya itu," kata Rahmatullah kepada posbelitung.co, Sabtu. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved