Breaking News:

Pakai Aplikasi My Yamaha Motor Menguntungkan, Apa Kata Konsumen Yamaha 

Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor semakin membuat Yamaha terhubung secara digital dengan kosumen setianya.

Editor: Tedja Pramana
istimewa/yamaha
Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor semakin membuat Yamaha terhubung secara digital dengan kosumen setianya. 

POSBELITUNG.CO, PANGKALPINANG - Gebrakan pabrikan garpu tala di tengah pandemi Corona tahun lalu adalah meluncurkan platform digital terbaru yaitu My Yamaha Motor yang ditujukan khusus untuk para pengguna motor Yamaha.

Pengembangan aplikasi ini ditujukan untuk kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha, khususnya terkait informasi pelayanan purna jual (after sales service), bengkel dan dealer resmi serta promo.

Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor semakin membuat Yamaha terhubung secara digital dengan kosumen setianya.

Hal tersebut dapat terjadi berkat beragam fitur layanan pada aplikasi yang mampu memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales yang disajikan oleh Yamaha.

Aplikasi ini dapat didownload pada playstore yang terdapat di smartphone konsumen.

Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat kita semua harus tetap berada di rumah.

Karena bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya dengan memanfaatkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY), kini bisa dengan mudah mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi. Kemudian bisa langsung menghubungi dealer tersebut untuk meminta teknisi datang ke rumah.

Hal ini seperti yang diungkapkan Rani Hambarsyah, konsumen pengguna Yamaha All New Aerox 155 Connected. Sejak mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi terhadap sepeda motornya.

Bro Kinoi sapaan akrabnya mengaku sempat mencoba beberapa fitur layanan yang ada di aplikasi tersebut.

Dan terakhir kali, pria yang berprofesi sebagai PNS ini sangat terbantu dengan beberapa fitur dari aplikasi My Yamaha Motor.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved