Breaking News:

Video Belitung Timur

Tak Kunjung Pulang, Pria 61 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung

proses pencarian dimulai semalam dan dilanjutkan tadi pagi. Tim dibagi dua menjadi tim darat yang dikomandoi oleh Bhabinkamtibmas dan tim laut dikoman

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Kek Amum (61) yang dikabarkan menghilang kemarin Sabtu (25/9/2021) ditemukan oleh Tim Gabungan, Minggu (26/9/2021) pukul 08.55 WIB. Kek Amum ditemukan mengapung terlentang sekitar 50 meter dari tempat motor dan pukatnya berada kemarin.

Danpos SAR Belitung Rahmatullah Hidayat mengatakan, proses pencarian dimulai semalam dan dilanjutkan tadi pagi. Tim dibagi dua menjadi tim darat yang dikomandoi oleh Bhabinkamtibmas dan tim laut dikomandoi langsung oleh Danpos SAR Belitung.

Korban ditemukan oleh tim darat dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari kondisi tubuh korban, tidak ada bekas gigitan, sayatan, atau luka-luka lainnya.

"Alhamdulillah korban ditemukan dalam keadaan tubuh utuh, tak ada luka gigitan atau semacamnya yang berasal dari potensi gigitan buaya. Hanya luka memar saja, diperkirakan beliau terjatuh dan tidak bisa menyelamatkan diri. Posisi tangan mengepal diduga kedinginan," kata Rahmatullah kepada Posbelitung.co, Minggu (26/9/2021). (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved