Breaking News:

Berita Belitung

Kepala BNN Bangka Belitung Bertemu Pejabat di Belitung,Nostalgia dengan Bupati Belitung Sahani Saleh

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bangka Belitung Brigjen Pol M.Z Muttaqien melakukan pertemuan dengan berbagai pejabat Forkompimda

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Disa Aryandi
Suasana silaturahmi Kepala BNN Provinsi Bangka Belitung Brigjen Pol M.Z Mutaqqin dengan Bupati Belitung H Sahani Saleh, Selasa (28/9/2021) di ruang rapat Bupati Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bangka Belitung Brigjen Pol M.Z Muttaqien melakukan pertemuan dengan berbagai pejabat Forkompimda di Kabupaten Belitung.

Pertemuan itu, terlaksana di ruang rapat Bupati Belitung. Kegiatan silaturahmi ini secara langsung disambut oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem).

Orang nomor satu di Kabupaten Belitung itu lantas memberikan pujian kepada Kepala BBN Provinsi Bangka Belitung.

Lantaran Brigjen Pol M.Z Mutaqqin merupakan orang lama di Negeri Serumpun Sebalai.

"Ini orang lama, kemasan baru," ucap Sahani Saleh mengarahkan pembicaraan kepada Kepala BBN Provinsi Bangka Belitung, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Detik-detik Peserta Arisan Online Adu Mulut hingga Nyaris Adu Fisik dengan Bandar

Baca juga: Corona Belum Tuntas, Jokowi Mau Ajak Hidup dengan Covid-19 Sampai Buat Aturan Baru Pelaku Perjalanan

Ia berharap, dalam strategi pencegahan dan pemberantasan narkoba, bisa sama-sama mensukseskan program BNN. Terutama dalam pemberantasan serta pembinaan urusan narkoba di Belitung.

"Apalagi Belitung ini daerah tujuan wisata, sehingga BNN harus mengetahui tentang berbagai perihal perkembangan wisata, agar tidak ada peredaran gelap narkotika ditengah berkembang nya pariwisata," harap Sahani.

Apalagi menurutnya, Belitung merupakan daerah kepulauan yang Alur Laut Kepulauan Indonesia (AKLI), serta memiliki pintu masuk berupa pelabuhan tikus. 

"Itu yang harus sama-sama diwaspadai. Maka dari itu, BNN, TNI-Polri serta Pemerintah Daerah harus bersinergi dalam pemberantasan narkoba ini," bebernya.

Di sela-sela pertemuan itu, Kepala BNN Provinsi Bangka Belitung Brigjen Pol M.Z Mutaqqin terlebih dahulu melakukan pemaparan tentang kasus-kasus narkoba di Bangka Belitung.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved