Breaking News:

Video Viral

Tidak Sengaja Pemancing Dapat Satu Unit Sepeda Motor di Sungai

Kejadian berawal saat beberapa orang terlihat mancing di sungai. Salah satu orang merasa kail pancingnya tersangkut di bawah, dikira tersangkut.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO – Apabila mancing ke sungai atau ke laut, bayangan seorang angler atau pemancing pasti ingin mendapatkan ikan.

Namun tidak dengan sebuah video viral yang di unggah oleh @zayen77 dalam akun TikTok nya. Pada video viral tersebut, ia memposting seorang pemancing yang mendapatkan satu unit sepeda motor.

Sepeda motor itu bukan sebuah hadiah, tapi didapat secar tidak sengaja dan mengait di kali pancingan.

Dikutip dari Gridmotor.ID video yang berjudul "mancing intok montor (mancing dapat motor)," tulis @zayen77 dalam deskripsi videonya itu sudah di lihat sebanyak 371,4 ribu kali.

Adapun motor yang berhasil tertangkap dalam pancingannya tersebut ilah Honda BeAT.

Kejadian berawal saat beberapa orang terlihat mancing di sungai. Salah satu orang merasa kail pancingnya tersangkut di bawahDikira tersangkut di batang pohon, ternyata malah sepeda motor. Entah bagaimana ceritanya ada sepeda motor di dalam sungai tersebut.

Beberapa orang tampak masuk ke dalam sungai untuk mengambil motor Honda BeAT tersebut.

Tampak beberapa orang juga turut mengabadikan kejadian unik tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai pemilik motor tersebut. Yang pasti terlihat beberapa orang disana justru tertawa-tawa. (*)

Artikel ini telah tayang di Gridmotor.ID dengan judul “Viral! Mancing di Sungai Niatnya Cari Ikan, Malah Dapat Motor Honda BeAT."

Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved