Breaking News:

Video Belitung

Aksi Lumba-lumba di Belitung Ini Bisa Pukau Nelayan, Hingga Mendekati Kapal Boat

Aksi lumba-lumba itu, kemudian direkam oleh seseorang bernama Jihan menggunakan kamera ponsel. Saat itu warga Selat Nasik

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Siapa yang tidak mengenal lumba-lumba?, hewan mamalia itu tentu biasa memukau saja, karena bisa disebut hewan laut yang jinak dan dikenal suka menolong.

Di Belitung tidak jarang ditemukan lumba-lumba tersebut. Beberapa hari lalu, muncul lumba-lumba di perairan laut antara pelabuhan Tanjung Nyato dan Pegantungan, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

Aksi lumba-lumba itu, kemudian direkam oleh seseorang bernama Jihan menggunakan kamera ponsel. Saat itu warga Selat Nasik tersebut sedang membawa penumpang menggunakan kapal boat miliknya.

Pada rekaman video itu, posisi lumba- lumba ini sangat dekat dengan kapal milik Jihan. Beberapa kali mamalia ini melakukan lompatan hingga membuat beberapa orang yang ada di kapal tersebut terpukau.

Saat berenang lumba-lumba tersebut sangat cepat, dan beberapa kali terlihat masuk ke dalam air laut serta keluar kembali untuk menampakan diri. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved