Breaking News:

Berita Belitung

Laka Tunggal di Jalan Padat Karya, Korban Diduga Oleng Saat Melewati Tikungan

Korban laka tunggal di Jalan Padat Karya, RT 11, RW 04, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung diketahui bernama Suprayono.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Khamelia
Pos Belitung/ Dede Suhendar
Seorang lelaki ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Padat Karya, RT 11, RW 04, Dusun Kerjan, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Selasa (5/10/2021). 

POSBELITUNG.CO -- Korban laka tunggal di Jalan Padat Karya, RT 11, RW 04, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung diketahui bernama Suprayono.

Pria berusia 30 tahun itu diduga hilang kendali saat hendak menikung, keluar badan jalan hingga menabrak tiang listrik dan masuk got sebelah kanan pada Selasa (5/10/2021).

"Ketika tiba di lokasi kejadian, anggota Unit Laka mendapati korban sudah meninggal dunia sehingga langsung dibawa ke RSUD," ujar Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih.

Menurutnya berdasarkan keterangan saksi Hendri, kondisi korban pertama kali tertindih motor Yamaha R15 nopol BN 2024 XB yang dikendarainya.

Lalu, warga sekitar sempat membantu mengangkat motor tersebut. Pada saat itu, korban diduga kritis akibat luka berat di bagian kepala.

Sementara itu, saksi Reno menuturkan bahwa ibunya sempat mendengar suara benda menabrak pagar seng di samping rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB.

Namun bunyi tersebut tidak digubris karena berlalu begitu saja.

Menjelang pagi sekitar pukul 06.00 WIB, warga berdatangan ke pekarangan rumahnya melihat korban sudah tergeletak.

"Sementara diduga korban mengalami laka tunggal," kata Dwi.

Atas kejadian tersebut, Dwi mengimbau seluruh masyarakat agar selalu waspada saat berkendara.

Selain itu mematuhi tata tertib lalu lintas dengan tidak melebihi batas kecepatan 40 km dalam kota dan 60 km di luar kota. (posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved