Breaking News:

Video Belitung Timur

Peringati Hari Jadi ke-150 Kota Manggar, Berbagai Kegiatan Sudah Dilakukan Pemkab Beltim

Memeriahkan HUT ke-150 Kota Manggar, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Kota Manggar, Kabupaten Belitung Timur kini sudah berusia 150 tahun. Pada HUT Kota Manggar ini, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

Adapun acara yang sudah dipersiapkan, launching warkop PATEN, launching pundok bace digital, potong pita pengiriman satu ton madu asli Beltim ke Jambi, bazar kembang, pameran bonsai, doa bersama, dan penyerahan bantuan mesin pengolahan madu dari Gubernur kepada Kelompok Manggar Berdaya.

Camat Manggar Abdul Rachim mengatakan, pada Hari Jadi Kota Manggar (HJKM) tahun 2021 ini, mengangkat tema 'Tingkatkan kekompakan menghadapi pandemi covid-19, serta menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui wirausaha yang mandiri'.

Tema tersebut,  sebagai bentuk mengajak seluruh masyarakat dan wirausahawan, agar bisa memulihkan ekonomi pasca pandemi dengan produk-produk kreatif wirausaha. 

Seperti pengiriman madu asli petani yaitu madu Belitung Timur. Itu sebagai wujud nyata pada tema tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di PosBelitung.co dengan judul "Launching Pundok Bace Digital hingga Pengiriman Madu Satu Ton Bakal Meriahkan HJKM ke-150." 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved