Breaking News:

Advertorial

PLN Salurkan Elektrifikasi Rumah Oksigen di Belitong, Gubernur: Kolaborasi yang Patut Diapresiasi

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam mendukung penanganan Covid-19 di Pulau Tersebut.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Khamelia
Pandhu
Istimewa 

POSBELITUNG.CO -- PLN salurkan bantuan elektrifikasi rumah oksigen di Belitong.

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam mendukung penanganan Covid-19 di Pulau Tersebut.

“Kami mendukung upaya rekan-rekan di Komunitas Sosial Belitung, Bapak Ayie Gardiansyah sebagai koodinator yang peduli dengan kondisi masyarakat di masa pandemi covid 19 ini,” ungkap Senior Manager Komunikasi, Keuangan & Umum (KKU) PLN UIW Babel, Sapta Hidayat Nurdin.

Pihaknya berharap hal tersebut dapat berkontribusi dalam upaya menjaga Kesehatan masyarakat baik di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengapresiasi kolaborasi antar elemen di Belitong.

“Pandemi membuat kita lebih tanggap, keterlibatan komunitas sosial bersama dengan Pemda Belitung, TNI, Swasta, dalam hal ini Rodamas, dan BUMN, dalam hal ini PLN untuk melakukan kegiatan kemanusiaan adalah satu hal yang luar biasa,” ujarnya.

Lebih dari itu, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PLN.

“Terima kasih PLN dan semua yg terlibat, Anda adalah pahlawan bagi kemanusiaan. Bantuan ini benar-benar mampu mengatasi defisit oksigen di Pulau Belitong yang terjadi sejak Juli lalu,” terangnya.

Istimewa
Istimewa (Pandhu)

Selain itu, Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar mengapresiasi dan berterima kasih atas kolaborasi dan sinergi yang terjalin.

“Terima kasih kepada PLN, Bapak Gubernur, serta para donatur yang terlibat dalam program ini. Semoga bentuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap pandemi segera berakhir dan terwujud Belitong yang lebih sehat,” ucapnya.

Komunitas Sosial Belitung sebagai pengelola rumah oksigen merupakan komunitas yang aktif bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Komunitas ini juga mengelola rumah sakit darurat covid-19. Mesin oksigen yang ada di rumah oksigen ini memiliki kadar oksigen sebesar 98%.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved