Breaking News:

Berita Belitung Timur

Kota Manggar Cerminan Kemajuan Belitung Timur, Fezzi : Mudah-mudahan Masyarakatnya Lebih Bahagia

Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan bahwa Kota Manggar merupakan cerminan kemajuan Belitung Timur sebagai ibukotanya.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja saat diwawancarai usai Sidang HJKM ke-150, Sabtu (9/10/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan bahwa Kota Manggar merupakan cerminan kemajuan Belitung Timur sebagai ibukotanya. Karena itu, dia ingin Kota Manggar harus semakin tumbuh dan maju diumur yang ke-150 tahun saat ini.

Fezzi mengakui di masa pandemi saat ini belum terlalu kelihatan pembangunan yang drastis di Kota Manggar. Namun, dia yakin dan percaya jika pandemi ini berakhir dan ditetapkan jadi endemi kemajuan itu bakal ada di depan mata.

"Di hari ulang tahun ini saya harap kita semua bisa kerja sama dalam memerangi covid-19. Kita juga harus bersyukur beberapa waktu terakhir angka covid-19 di Beltim melandai. Ini harus kita jaga bersama," kata Fezzi seusai Rapat Paripurna HJKM ke-150 di Ruang Sidang DPRD Beltim, Sabtu (9/10/2021).

Sementara itu, Ketua Pansel Hari Jadi Kota Manggar sekaligus Ketua Komisi III DPRD Beltim Jafri mengatakan proses panjang sudah dilalui demi menjadikan hari ini sebagai peringatan HJKM. Karena itu dia ingin seluruh masyarakat menjaganya dengan melakukan berbagai aktivitas positif yang mendorong kemajuan Kota Manggar.

"Saya berharap Kota Manggar bisa makin maju dan tolerasi tetap terjaga. Di sini masyarakatnya pluralis namun tidak ada konflik atau gesekan artinya masyarakat sangat menjunjung sila ketiga yaitu Persatuan Indonesia. Kekuatan ini harus kita jaga demi Kota Manggar yang jaya," pesan Jafri. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved